Sukses

Ucie Sucita Berbisnis, Impian Masa Kecil dan Ingin Buka Lapangan Pekerjaan

Ucie Sucita mengaku optimis bisnisnya ini bisa berkembang.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ucie Sucita tak ingin membuang kesempatan sekali masih muda. Selain sibuk off air, saat ini dirinya juga mengembangkan sayapnya dengan mengeluarkan bisnis produk kecantikan bernama Sarita Beauty. 

Ucie Sucita mengaku optimis bisnisnya ini bisa berkembang. Maklum saja, dirinya merasa memiliki keunggulan karena berada di lingkungan dunia entertainmen.

"Alhamdulillah akhirnya aku ada kesempatan untuk dapat mewujudkannya impian sejak kecil. Kebetulan kan dunia aku dunia artis ini kaitannya erat dengan kosmetik. Tapi lebih dari itu saat ini kosmetik sudah menjadi kebutuhan primer semua orang," ujar Ucie Sucita saat ditemui di Gedung Graha Pena, Jakarta, baru-baru ini.

Meski kesibukannya semakin bertambah, Ucie Sucita mengaku tidak akan meninggalkan dunia keartisannya. Dirinya mengaku akan mengimbangi antara bernyanyi dengan berbisnis.

"Kalau di dunia hiburan masih lah ya. Nanti semua yang urus kan ada. Orang yang aku pilih sendiri dan berpengalaman. Jadi sekalian membuka lapangan pekerjaan juga kan," ujar Ucie Sucita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna

Ucie juga menjelaskan, nama Sarita memiliki makna yang dalam.Sarita ltu merupakan akronim darl ‘Satu Triliun Untuk Kita'. 

"lni merupakan doa sekaligus cambuk bagi saya untuk bisa meraih kesuksesan dalam hidup," kata Ucie.

Dalam waktu dekat, Ucie Sucita juga akan mengeluarkan produk skin care. "Doain aja ya semoga nanti kliniknya bisa cepet rampung gitu kan, tempatnya dan mengatur segalanya," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Berkembang

Tak lupa, Ucie Sucita juga berharap bisnisnya ini bisa terus berkembang menjadi produk kecantikan favorite kaum perempuan. 

"Semua orang kalau buka usaha maunya sukses, lancar, laris manis, usahanya semakin besar, dan tentunya bisa terus mendukung karir aku,” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini