Sukses

DJ Verny Tantang Denny Sumargo untuk Tes DNA Lagi

DJ Verny minta Denny Sumargo tes DNA untuk kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo telah melakukan tes DNA untuk membuktikan apakah ia adalah ayah biologis dari anak DJ Verny. Hasil tes itu menunjukkan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah dari anak DJ Verny.

Tak puas dengan hasilnya, DJ Verny berniat untuk melakukan tes DNA yang kedua. Rupanya, DJ Verny dan Denny Sumargo memang punya perjanjian untuk dua kali melakukan tes DNA.

"Perjanjiannya (tes DNA) dua kali di rumah sakit. Itu kan baru satu kali. Di situ tesnya anak aku sama dia dan Densu pakai darah, anakku pakai air liur. Di situ aku masih bingung ya bang itu ada 15 angka yang sama," ungkapnya di program Hotman Paris Show, Jumat (3/5/2019).

Mendengar pernyataan DJ Verny, Hotman Paris pun berniat memberi bantuan berupa biaya untuk tes DNA yang kedua.

"Kamu mau enggak tes DNA kedua? Nanti yang bayarin Hotman Paris sama iNews ke Singapura," tanya pengacara kondang tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Penawaran

Penawaran Hotman Paris tentunya disambut baik oleh DJ Verny. Ia bersedia melakukan tes DNA kedua dengan biaya dari pria paruh baya tersebut.

"Mau bang. Setelah kejadian itu saya kan pengin tes DNA dua kali. Tapi Densu bilang gini 'Silakan kamu tes DNA dua kali, tapi pakai biaya sendiri'. Makanya saya bang bolak-balik jual online shop sampai kuli-kuli di Singapura buat biayain tes DNA yang kedua," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Ditantang

DJ Verny kemudian menantang Denny Sumargo untuk kembali menjalani tes DNA. "Densu kita kan ada perjanjian tes DNA dua kali. Ini baru satu kali jadi karena Hotman Paris mau biayain dan Hotman Paris Show," ucap DJ Verny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.