Sukses

3 Peserta Tampil Memukau di Grand Final, Siapa Juara LIDA 2019 Indosiar?

Faul (Aceh), Sheyla (Maluku) dan Puput (Sulawesi Selatan) tampil memukau para juri dan penonton di Grand Final, Kamis malam, siapa yang jadi juara LIDA 2019 Indosiar?

Liputan6.com, Jakarta Grand Final LIDA 2019 sukses digelar Indosiar, Kamis (2/5/2019) malam. Panggung musik dangdut yang disiarkan live dari studio 5 Emtek City, Jakarta Barat itu dimulai pukul 18.30 WIB. 

Ada tiga peserta yang naik ke atas pentas memperebutkan posisi 1, 2 dan 3 LIDA 2019. Mereka adaah Faul (Aceh), Sheyla (Maluku), dan Puput (Sulawesi Selatan). 

Selama lebih dari lima jam acara dikemas, tiga grand finalis itu tampil dalam beberapa segmen, di antaranya berduet dengan diva dan divo. Faul yang selalu tampil kalem berduet dengan Ruth Sahanaya dalam hit sang diva "Andaikan Kau Datang".

Sementara sebelumnya Puput digandeng Rossa membawakan tembang "Ayat-Ayat Cinta" dan Sheyla tampil memukau juga saat membawakan lagu Judika yang sednag hit "Jikalau Kau Cinta".

LIDA 2019 menampilkan deretan juri yang sudah tidak asing yaitu Nassar, Dewi Perssik, Carend Delano, Zaskia Gotik, Inul Daratista dan Soimah. Kamis malam belum diumumkan siapa sang juara karena LIDA 2019 bakal berlanjut dengan panggung Konser Kemenangan LIDA 2019, Jumat malam ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.