Sudah Dilamar, Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Mantan Pacar

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Mei 2019, 14:30 WIB
Jedar-Richard (Sumber: Instagram/richo_kyle)

Liputan6.com, Jakarta - Hati Jessica Iskandar sedang berbunga-bunga. Bagaimana tidak, pria yang sangat ia cintai, Richard Kyle, telah melamarnya di tempat romantis di Baker Beach, San Fransisco, Amerika.

Dia akun Instagram-nya, Jessica Iskandar pun mengurai rasa bahagia itu. Karena tak lama lagi akan diperistri Richard Kyle, Jessica pun menyebutnya sebagai mantan kekasih.

"What a day. The best sunset in my life. Kamu adalah mantan pacar yang tidak hanya indah diluar namun indah didalam," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan pada Jumat (3/5/2019).

"Aku berikan seluruh hatiku untuk selalu kamu miliki. Jaga selalu 24jam ya.. i love you," sambungnya dalam unggahan yang sama.

Ia menyertakan video singkat saat Richard Kyle melamar. Bintang film Ini Kisah Tiga Dara tersebut terlihat berlutut di hadapan Jessica Iskandar, dan mengajaknya untuk menikah.

2 of 3

Kebahagiaan

Jessica iskandar
[Foto: Instagram Jessica Iskandar]

Tak lama kemudian Jessica Iskandar memeluknya, tanda bahwa lamarannya telah diterima. Suasana bahagia begitu terasa dalam momen indah tersebut.

Di sana juga terlihat anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander. Ia tampak riang berlarian ke sana kemari di pesisir pantai.

3 of 3

Rencana Pernikahan

[Fimela] Jessica Iskandar - Richard Kyle
Jessica Iskandar - Richard Kyle. (Foto: instagram.com/markonengjtown)

Hingga saat ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih membicarakan acara pertunangan resmi yang akan dihadiri oleh keluarga besar. Begitu juga dengan tanggal pernikahan.

"Masih belum tahu. Lagi diomongin dulu. Ya nanti lihat aja ya," tutur manajer Richard Kyle, Mario, saat dihubungi wartawan, Kamis (2/5/2019).

Lanjutkan Membaca ↓