Sukses

Sudah Dilamar, Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Mantan Pacar

Jessica Iskandar menyertakan video singkat saat Richard Kyle melamar dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Hati Jessica Iskandar sedang berbunga-bunga. Bagaimana tidak, pria yang sangat ia cintai, Richard Kyle, telah melamarnya di tempat romantis di Baker Beach, San Fransisco, Amerika.

Dia akun Instagram-nya, Jessica Iskandar pun mengurai rasa bahagia itu. Karena tak lama lagi akan diperistri Richard Kyle, Jessica pun menyebutnya sebagai mantan kekasih.

"What a day. The best sunset in my life. Kamu adalah mantan pacar yang tidak hanya indah diluar namun indah didalam," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan pada Jumat (3/5/2019).

"Aku berikan seluruh hatiku untuk selalu kamu miliki. Jaga selalu 24jam ya.. i love you," sambungnya dalam unggahan yang sama.

Ia menyertakan video singkat saat Richard Kyle melamar. Bintang film Ini Kisah Tiga Dara tersebut terlihat berlutut di hadapan Jessica Iskandar, dan mengajaknya untuk menikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan

Tak lama kemudian Jessica Iskandar memeluknya, tanda bahwa lamarannya telah diterima. Suasana bahagia begitu terasa dalam momen indah tersebut.

Di sana juga terlihat anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander. Ia tampak riang berlarian ke sana kemari di pesisir pantai.

3 dari 3 halaman

Rencana Pernikahan

Hingga saat ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih membicarakan acara pertunangan resmi yang akan dihadiri oleh keluarga besar. Begitu juga dengan tanggal pernikahan.

"Masih belum tahu. Lagi diomongin dulu. Ya nanti lihat aja ya," tutur manajer Richard Kyle, Mario, saat dihubungi wartawan, Kamis (2/5/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.