Sukses

Kisah yang T'lah Lalu, Single Patah Hati dari Mario G Klau

Mario G Klau memilih tema cinta dengan nuansa patah hati untuk lagu Kisah yang T'lah Lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi bertalenta Mario G Klau kembali berkarya dengan merilis single baru berjudul “Kisah yang T’lah Lalu”. Lagu tersebut menjadi yang pertama sepanjang 2019. Penyanyi jebolan ajang The Voice Indonesia ini sebelumnya merilis single “Tak Selamanya Indah”.

Singel “Kisah yang T’lah Lalu” juga menandai kelanjutan kerja sama Mario G Klau dengan label musik Universal Music Indonesia. Di lagu tersebut, penyanyi kelahiran Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini, unjuk kemampuan dalam hal menulis lirik.

Mario G Klau pun memilih lagu bertema cinta dengan nuansa patah hati. Isi pesannya pun mudah dicerna karena pemilihan diksi yang sederhana dan tidak berusaha untuk puitis. Namun, Mario menulisnya dengan tertata sedemikan rupa sehingga maknanya pun tepat sasaran.

Warna musik pop balada menjadi pakem tersendiri bagi Mario G Klau dalam hal aransemen. Karakter vokal Mario yang sangat kuat dan lembut juga menjadi senjata utama Mario dalam menyajikan lagu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Rumit

Tak hanya itu, instrumen musik yang dimainkan Mario juga tak rumit. Menggunakan alat musik keyboard serta bunyi-bunyian lain. Aransemen lagu ini berhasil menjadi kesatuan yang semakin mudah untuk dinikmati.

Suasana kepedihan dan patah hati yang tentunya pernah dialami oleh banyak orang, diharapkan bisa membuat lagu ini diterima oleh masyarakat Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.