Sukses

Lamar Jessica Iskandar, Richard Kyle: Aku Pria Paling Beruntung

Perasaan Richard Kyle usai melamar Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar telah dilamar oleh kekasih hatinya, Richard Kyle. Aktor kelahiran Australia itu melamar Jessica di Baker Beach, San Fransisco, Amerika, Kamis (2/5/2019).

Sehari setelah melamar sang kekasih, Richard Kyle mengungkap rasa bahagia tersebut. Ia merasa beruntung karena berhasil mendapatkan hati Jessica Iskandar.

"I’m the luckiest guy in the world!! I want to thank our families for always supporting us. and @mthouvenot for finding the perfect ring for Jessica," kata Jessica Iskandar di Instagram pribadinya, Jumat (3/5/2019).

Fotonya memperlihatkan Richard Kyle yang sedang memegang tangan Jessica Iskandar. Di jari manisnya sudah tersemat cincin berlian.

Dalam foto itu juga tertulis di tangan Richard Kyle, "She said yes," yang berarti Jessica iskandar telah menerima lamarannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Dipersiapkan

Rupanya, Richard Kyle sudah lama ingin melamar kekasih tercintanya itu. San Fransisco dianggap sebagai tempat yang tepat bagi Richard untuk mengajak Jessica melangkah ke fase hubungan serius.

"Sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. Cincinnya juga," imbuh manajer Richard Kyle, Mario, saat dihubungi wartawan, Kamis (2/5/2019).

3 dari 3 halaman

Doa dan Selamat

Ucapan selamat untuk pasangan selebritas ini pun mengalir deras. "Perfectly fit in her finger, Congrats both of you," ujar pengguna akun Instagram @rennysutiyoso.

"Berita bagus. Slamat buat kalian ber 2. Moga Tuhan Yesus memberkati rencana baik kalian ber 2 k depan," kata pemilik akun @jelovemerewa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.