Sukses

Keluarga Umumkan Kematian Peter Mayhew lewat Twitter

Bintang Chewbacca di film Star Wars, Peter Mayhew, wafat di usia ke-74 tahun.

Liputan6.com, Texas - Kesedihan tengah merundung perfilman Hollywood. Pemeran Chewbacca di film Star Wars, Peter Mayhew, meninggal dunia pada 30 April 2019.

Kabar duka itu diumumkan keluarga lewat akun Twitter resmi sang aktor. Keluarga Peter Mayhew memajang foto sang ikonis Chewbacca itu sembari menuliskan beberapa informasi kematian.

Dalam tulisannya, keluarga mengungkapkan kesedihan atas kepergian Peter Mayhew. Pemeran Chewbacca ini meninggal dunia di usia 74 tahun di sisi keluarga tercintanya di Texas Utara.

"Keluarga Peter Mayhew, dengan cinta dan kesedihan yang mendalam, berbagi berita bahwa Peter telah meninggal dunia. Dia meninggalkan kami malam 30 April 2019 bersama keluarganya di sisinya di rumahnya di Texas Utara," isi informasi tersebut dikutip Liputan6.com, Jumat (3/5/2019).

Seperti diketahui, Peter Mayhew dikenal usai perannya sebagai prajurit raksasa Wookiee Chewbacca. Ia memerankan Chewbacca dalam trilogi Star Wars dalam episode ketiga dari prekuel dan New Trilogy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini