Sukses

Jude Law Resmi Menikah dengan Philipa Coan

Jude Law menikah untuk kedua kalinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar bahagia datang dari Jude Law dan tunangannya, Philipa Coan. Pasangan beda usia 14 tahun ini dikabarkan telah menikah pada 30 April 2019 lalu.

Acara pernikahan Jude Law dan Phillipa Coan pun digelar secara private, intim, dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan orang-orang terdekatnya saja.

Dilansir dari berbagai sumber, Jude Law dan Phillipa telah memilih Old Marylebone Town Hall, London sebagai venue pernikahan mereka. Tentu saja ini menjadi kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang.

Fotografer dari The Sun pun berhasil mengabadikan kemunculan Jude Law dan Phillipa Coan di hari pernikahannya. Di sanalah pasangan pengantin baru ini terlihat sangat serasi dengan busana pernikahan yang terkesan old fashioned.

Untuk pernikahannya, Jude memakai jas biru navy yang terbuat dari bahan velvet. Sementara Phillipa terlihat cantik dengan mini dress dan headpiece berwarna broken white.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Kedua

Sebenarnya, Jude baru saja mengumumkan pertunangannya pada bulan Februari lalu. Namun, siapa sangka jika rencana pernikahan mereka berjalan lancar hingga akhirnya memilih akhir bulan April sebagai hari besar yang sudah mereka tunggu-tunggu.

Pernikahan ini bukanlah yang pertama bagi Jude. Bintang Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald ini sebelumnya pernah menikah dengan aktris sekaligus produser Sadie Frost, namun berakhir dengan perceraian di tahun 2003 silam. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini