Sukses

Wizzy Kembali Isi Soundtrack Si Doel The Movie 2

Wizzy menyanyikan lagu berjudul Kepastian.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Wizzy Williana kembali dipercaya untuk mengisi soundtrack film Si Doel The Movie 2. Di Film sebelumnya, Wizzy juga menyanyikan soundtrack film yang berlatar belakang kisah cinta segitiga antara Si Doel, Sarah dan Zaenab. 

Wizzy memang tidak menyangka ketika dirinya kembali dipilih Rano Karno. Dengan kesempatan ini, dirinya pun merasa tertantang untuk bisa memberikan yang terbaik.

"Saya sudah pasti senang kembali diberi kepercayaan mengisi soundtrack Si Doel The Movie 2. Buat saya ini tantangan baru kembali dipercaya," ujar Wizzy Williana saat ditemui di perkenalan soundtrack Si Doel The Movie 2 di RBoJ Cafe, Buncit Raya, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Dalam film pertamanya, Wizzy menyanyikan lagu Selamat Jalan Kekasih. Sedangkan di film keduanya ini, Wizzy menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia berjudul "Kepastian".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesulitan

Kedua lagu tersebut sama-sama diciptakan oleh Bebi Romeo. Lirik lagu-lagu itu bernada sedih dan iramanya ballad dengan iringan orkestra dan piano. 

"Kesulitannya hanya karena lagu itu ciptaan Mas Bebi Romeo. Semua lagu ciptaan Mas Bebi itu sulit sekali nada-nadanya," kata Wizzy Williana.

3 dari 3 halaman

Pemilihan

Pemilihan Wizzy diakui oleh Rano Karno karena salah satu alasannya adalah untuk menggaet penonton film dari generasi milenial. 

"Saya sudah memantau Wizzy Williana sejak tampil di ajang pencarian bakat Mamamia Show dulu. Begitu ketemu saat penggarapan film Si Doel pertama, saya tawari Wizzy menyanyikan soundtrack lagunya dan berlanjut hingga film Si Doel kedua ini," kata Rano Karno.

Si Doel The Movie 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 4 Juni 2019 atau saat Lebaran Idhul Fitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini