Sukses

Tampil Bareng, Blackpink dan Dua Lipa Bikin Fans Histeris

Saat Blackpink menggelar konser tur di New Jersey, Amerika Serikat, Dua Lipa tiba-tiba muncul di atas panggung.

Liputan6.com, New Jersey - Blackpink sempat menghebohkan fans setelah menjadi artis tamu di salah satu lagu yang dinyanyikan Dua Lipa. Kolaborasi mereka terdengar apik dalam lagu "Kiss and Make Up" yang diluncurkan tahun lalu.

Setelah sekian lama, lagu ini akhirnya dapat dibawakan secara live oleh Dua Lipa bersama Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose. Momen tersebut terjadi saat Blackpink menggelar konser tur mereka di New Jersey, Amerika Serikat pada 1 Mei 2019 lalu.

Blackpink In Your Area Tour kini sedang berlangsung di Amerika Utara. Newark di New Jersey menjadi kota tujuan keempat setelah Los Angeles, Chicago dan Hamilton yang begitu meriah.

Dalam pertunjukan di Newark, Dua Lipa tiba-tiba muncul dari balik panggung dan membuat para penonton histeris. Blackpink dan Dua Lipa pun membawakan Kiss and Make Up untuk pertama kali dan mendapat sambutan meriah dari ribuan fans yang hadir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompak

Dua Lipa tampil cukup kasual dengan jaket hitam serta sepatu kuning menyala. Dua Lipa dan keempat member Blackpink tampil kompak dengan koreografi sederhana yang mereka bawakan.

Mereka juga tampak menikmati penampilan perdana di atas panggung bersama. Usai lagu, mereka berpelukan dan menunjukkan kegembiraan atas kolaborasi seru tersebut. Beberapa fans sempat mengabadikan momen ini dan memamerkannya di media sosial.

Nizar Zulmi/Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini