Sukses

Umur 54 Tahun, Begini Penampilan Keren Keanu Reeves di Iklan Terbaru

Penampilan Keanu Reeves dengan berewok dan rambut gondrongnya, menuai pujian dari penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor ternama Hollywood Keanu Reeves,telah membintangi banyak film-film sukses seperti The Matrix dan John Wick. Nah, baru-baru ini, ia dipilih menjadi wajah baru untuk sebuah merek ternama asal Prancis, Saint Laurent.

Tiga foto hitam putih Keanu Reeves diunggah oleh Instagram resmi perusahaan ini, pada Rabu (1/5/2019).  Aktor yang berusia 54 tahun ini dipotret oleh fotografer ternama, David Sims.

Sang aktor tampil keren dengan rambut gondrong dan janggut berewoknya.

Unggahan ini tentu membuat para penggemar girang. Apalagi Keanu Reeves memang tidak memiliki media sosial, sehingga publik banyak yang tidak mengetahui kabar terkini aktor tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Tak sedikit yang memberikan pujian untuk penampilan Keanu Reeves. Tapi tak sedikit pula yang memberikan sanjungan atas kepribadian aktor John Wick ini. 

"Pribadi yang indah luar dalam," tutur @carolinaeyes.

"Salah satu pria terindah di muka bumi," kata @rox0770.

"Kamu memilih orang dengan kepribadian hebat," kata @ju1ia_arnautova.

3 dari 3 halaman

Pria Baik

Dalam beberapa tahun ini, Reeves banyak dipuji karena tindakan-tindakan baiknya. Salah satunya, saat ia membuat yayasan swasta yang membantu rumah sakit anak-anak dan penelitian kanker.

Pada 2011, foto Keanu Reeves memberikan tempat duduk kepada seorang wanita di subway menjadi viral. Sementara pada Maret 2019 ini pun ia terekam sedang membantu beberapa penumpang pesawat yang harus mendarat darurat.

(Natasha Liana/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini