Sukses

Jessica Iskandar Dilamar Richard Kyle di San Francisco, Begini Tanggapan Keluarga

Foto Jessica Iskandar telah dilamar Richard Kyle diunggah kakaknya di social media.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbulan-bulan berpacaran, Richard Kyle akhirnya berani melamar kekasih hatinya, Jessica Iskandar. Momen romantis itu dilakukan di Baker Beach, San Fransisco, Kamis (2/5/2019).

Pihak keluarga tentunya sangat berbahagia dengan pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Seperti halnya kakak Jessica, Yudi Iskandar.

Sang kakak menyambut baik kehadiran Richard Kyle di tengah keluarga besarnya. Hal itu ia sampaikan melalui Instagram pribadinya dengan nama akun @djudeis, Kamis (2/5/2019).

"Selamat untuk kalian berdua!! Betapa senang menjadi bagian dari hari yang luar biasa bagi kalian berdua. Semoga hidup kalian dipenuhi cinta dan kebahagiaan. Selamat datang di keluarga kami @richo_kyle cheers," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Romantis

Fotonya sendiri memperlihatkan Richard Kyle dan Jessica Iskandar yang sedang berdiri berangkulan sambil berpegangan tangan.

Sebuah cincin tampak melingkar di jari manis ibu satu anak tersebut. Dari sorot matanya, pasangan selebritas ini tampak saling menyayangi. 

3 dari 3 halaman

Doa dan Ucapan Selamat

Ucapan selamat pun mengalir di kolom komentar unggahan tersebut. "Ohhh Lord im so glad to hear that, congratulation both of you," ucap @purnamamarlin_winterscheidt

"OMG, bahagia banget, aku jadi terharu, semoga langgeng, sampai maut yg memisahkn amin," kata @diky_harun12.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.