Sukses

Ucapkan Janji Suci, Ajun Perwira Bikin Ngakak Jennifer Jill Armand-Supit

Jennifer Jill Armand-Supit, mengunggah dua video yang berbeda saat Ajun Perwira mengucapkan janji suci.

Liputan6.com, Jakarta - Ajun Perwira resmi menikahi Jennifer Jill Armand-Supit, di Nusa Dua, Bali, pada 22-23 April 2019 lalu. Namun, baru Selasa (30/4/2019) Jennifer membagikan video kebahagiaannya tersebut melalui akun Instagramnya.

Jennifer Jill Armand-Supit, mengunggah dua video yang berbeda. Pada salah satunya, terlihat Ajun Perwira menangis haru saat mengucapkan janji suci.

Sedangkan video kedua, Ajun Perwira mengeluarkan kata-kata yang membuat sang istri tak kuasa menahan tawa.

"Saya akan menemani kamu kemanapun, termasuk saat kamu party. Saya tidak akan melarang kamu pergi asalkan saya ikut," ungkap Ajun Perwira.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Ngakak

Bukan hanya Jennifer Jill Armand-Supit saja yang tertawa mendengar ucapan sang suami. Tamu-tamu undangan yang hadir tak bisa menahan gelaknya.

Bahkan, terdengar seseorang nyeletuk, "Oke deh."

 

3 dari 3 halaman

Bahagia

Jennifer Jill Armand-Supit, tampak begitu bahagia bersanding dengan Ajun Perwira di pelaminan. Ia tampak cantik mengenakan dua busana, yaitu pakaian adat Bali serta gaun pengantin berwarna putih.

Sayangnya, salah satu anak Jennifer, Philopaz Armand, dari pernikahan sebelumnya memilih tak hadir di pernikahan sang ibunda. Ia justru berada di Jakarta dan menikmati kemacetannya, itu terlihat di Instagram Stories-nya belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini