Sukses

Nonton Avengers: Endgame Gratis, Begini Caranya

Avengers: Endgame menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu.

Liputan6.com, Jakarta Avengers: Endgame menjadi film fenomenal karena ramai menjadi bahan perbincangkan. Maklum saja, Avengers: Endgame merupakan film yang ditunggu-tunggu para pecinta film bergenre action dan superhero. Bagaimana tidak film garapan Marvel Studio ini mampu menyita perhatian dunia dengan menduduki peringkat Ke 17 versi Box Office Mojo sejak sepekan kemunculannya di layar-layar bioskop. 

Tak mau kalah dengan gemilangnya pemutaran film tersebut Triv.co.id yang merupakan broker bitcoin membagikan tiket nonton gratis. Ini dilakukan dalam rangka apresiasi kepada seluruh penggunanya.

"Ini merupakan salah satu bentuk terima kasih kami kepada nasabah yang telah setia menggunakan Triv sejak 2015. Kami telah membagikan lebih dari 1500 tiket di beberapa kota besar di Indonesia," ujar Gabriel dalam keterangan secara tertulis, Rabu (1/5/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Transaksi

Lebih lanjut, Gabriel mengatakan pembagian tiket gratis ini akan berlangsung selama 2 minggu ke depan dari tanggal 29 April 2019 hingga 13 Mei 2019. 

"Pengguna cukup melakukan transaksi beli atau jual apapun di Triv atau Triv | Pro dan akan langsung mendapatkan tiket nonton Avengers: Endgame tanpa diundi dan gratis," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini