Sukses

Evelyn Nada Anjani Akui Doanya di Tanah Suci untuk Aming Terkabul

Evelyn Nada Anjani tak memungkiri sudah kembali menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Aming.

Liputan6.com, Jakarta - Aming Sugandhi kembali mengundang spekulasi akan rujuk dengan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Beberapa waktu lalu, Aming sempat memperlihatkan foto bersama Evelyn saat merayakan ultah sahabat mereka, presenter Sinyorita Esperanza.

Meski demikian, Evelyn tak mau menanggapi gosip tersebut lebih lanjut. "Itu nanti deh, aku belum bisa ngomong apa-apa, enggak boleh sesumbar," kata mantan istri Aming itu di Jakarta, Senin (29/4/2019).

Meski demikian, Evelyn tak memungkiri sudah kembali menjalin hubungan baik dengan Aming. Terlebih setelah ia menjalankan ibadah umrah. Di Tanah Suci, ia selalu mendoakan mantan suaminya itu.

"Aku dekat lagi setelah pulang umrah, dapat jawaban dari apa yang aku minta selama di Tanah Suci," ucap Evelyn Nada Anjani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesuai dengan Keinginan

Evelyn juga merasa bahwa jalan hidupnya saat ini sesuai dengan keinginannya. Termasuk kembali berhubungan dengan Aming.

"Hubungan kami semakin baik, banyak yang terkabul. Intinya semua sudah diatur. Semoga semua berjalan dengan lancar," tuturnya.

(Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini