Lagu Baru Denias Masuk Album Kompilasi Ramadan 2019 Nagaswara

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 02 Mei 2019, 14:20 WIB
Denias

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, penyanyi muda Denias merilis single religi bertajuk “Hijrah Hati” ciptaan Andi ‘Merati’. Sebelumnya, Denias dikenal sejak menyanyikan ulang single “Undangan Mantan” milik Siti Badriah.

Single “Hijrah Hati” merupakan salah satu lagu di album kompilasi Melodi Cinta Ramadan 2019 yang diluncurkan oleh Nagaswara. Pada album tersebut terdapat lagu-lagu yang dinyanyikan 14 artis termasuk Denias.

“Senang bisa kembali merilis single baru dengan tema religi berjudul ‘Hijrah Hati’ yang diciptakan oleh Andi Merpati," katanya saat ditemui di Green Pramuka Square, Jakarta Timur, pada Selasa (30/4/2019).

"Buat aku, lagu ini adalah sebagai bahan pembelajaran secara pribadi agar bisa instropeksi diri untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya. Apalagi mau menyambut datangnya bulan suci Ramadan,” lanjut Denias.

2 of 2

Pengorbanan

Launching Album Religi Nagaswara
Empat belas artis yang bernaung di label Nagaswara, merilis album kompilasi religi bertajuk Melodi Cinta Ramadhan 2019. (Istimewa)

Denias melanjutkan bahwa diperlukan pengorbanan baginya ketika mendalami lagu "Hijrah Hati" yang merupakan single religi perdananya ini.

“Lagu ini berkisah tentang perjalanan seseorang yang sadar banyak dosa dan banyak salah dan hal itu yang membuatnya kemudian sadar dan kemudian bertaubat sehingga nantinya dia tidak ada penyesalan saat dirinya meninggalkan dunia,” jelas Denias.

Album kompilasi Melodi Cinta Ramadan 2019 turut melibatkan artis-artis Nagaswara lain. Sebut saja Wali yang menyanyikan “Kuy Hijrah”, Merpati Band dengan “Mudik”, hingga Bebizy yang menyanyikan “Rezeki Takkan Tertukar”.

Lanjutkan Membaca ↓