Sukses

Hamil Anak Kedua, Rachel Vennya Salahkan Suami

Rachel Vennya sedang mengandung anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Rachel Vennya kembali berbagi kabar bahagia tentang keluarganya. Istri dari Niko Al Hakim ini sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Rachel Vennya melalui akun Instagram pribadinya. Ia berbagi kabar ini dengan keterangan yang menggelitik.

"Yang tabah ya Bi.. #salahinayah," tulis Rachel Vennya sebagai keterangan foto, Rabu (1/5/2019).

Dalam fotonya, Rachel Vennya memperlihatkan hasil test pack bertuliskan pregnant, yang berarti hamil. Background fotonya sendiri adalah anak pertama Rachel, Xabiru, yang sedang menangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selisih Umur Berdekatan

Usia anak pertama Rachel Vennya sendiri terbilang cukup dini, yakni satu tahun. Saat anak keduanya lahir, maka otomatis usianya akan berdekatan dengan sang kakak.

Dalam waktu singkat unggahan ini telah dibanjiri oleh lebih dari 800 ribu penyuka dan lebih dari 40 ribu komentar. Mereka memberi doa dan selamat atas kehamilan kedua Rachel Vennya.

3 dari 3 halaman

Respons

"Waaaa biru mau punya adik. Gapapa pasti biru nanti jadi kakak yang penyayang. Congrats yaa," kata pemilik akun Instagram @ninaseptiani.

"Alhamdulillah lancar lancar sehat ya dek," kata sahabatnya, Natasha Rizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.