Sukses

Pakai Riasan Ala Badut, Syahrini Bikin Heboh di Tokyo

Syahrini mengenakan dandanan tak seperti biasanya saat bachelorette party jelang pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini menggelar pesta lajang atau Bachelorette Party bersama dengan keluarga dan teman-temannya di Jepang.

Bukan pesta lajang biasa. Sebab, Syahrini diminta untuk berjalan-jalan di kota Tokyo dengan riasan dan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Syahrini yang dikenal dengan gaya dan penampilan yang glamor, berubah menjadi perempuan bergaya ala badut.

Ia menggunakan wig berwarna pink dengan riasan wajah yang cukup tebal. Wajah yang tertutup bedak putih itu pun dirias dengan lambang hati di bibir dan pipi pelantun lagu "Sesuatu".

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Heboh

Dandanan heboh Syahrini itu diungkapkan akun Instagram @renodanrini. Terlihat jelas bagaimana Syahrini sukses dibuat malu dengan penampilannya yang mengundang gelak tawa itu di Jepang.

"Bachelorette Party teh rini dan bang reno," tulis akun tersebut sebagai keterangan video yang diunggahnya.

3 dari 3 halaman

Diajak Foto

Dengan penampilan dan riasan wajah super tebal itu, Syahrini pun berjalan di tengah keramaian. Ia bahkan sempat berdiri di perempatan jalan, di tengah ratusan orang yang berlalu lalang.

Para sahabat dan adiknya, Aisyahrani, pun tampak sangat terhibur dengan acara pesta lajang tersebut. Syahrini juga harus rela meladeni orang-orang yang memintanya berfoto di keramaian.

Acara bachelorette party Syahrini telah ditayangkan SCTV, Rabu (1/5/2019) sore kemarin. Rangkaian acara pernikahan lainnya juga akan ditayangkan hari ini dan besok serta lusa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini