Sukses

Live Streaming SCTV Pengajian, Sungkeman dan Akad Nikah Syahrini dan Reino Barack Kamis 2 Mei 2019

Rekaman prosesi pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang beberapa waktu lalu ditayangkan SCTV, Kamis (2/5/2019) mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack telah resmi menjadi pasangan suami istri. Akad nikah keduanya digelar di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu. Ada serangkaian kegiatan jelang dan setelah akad nikah yang dijalani Syahreino, nama beken keduanya kini.

Dan, itu menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat untuk mengukuti kisah Syahrini dan Reino Barack. Maka, SCTV pun mengemaskan menjadi tayangan dokumenter sejak Selasa (30/4/2019) hingga Sabtu (4/5/2019). Tayangan beberapa episode tersebut mulai pukul 15.30 dan juga ditayangkan streaming di Vidio.Com.

Pemirsa bisa menyaksikan kebahagiaan dan mengharukannya prosesi akad nikah, pada episode Kamis sore ini. Termasuk rangkaian pengajian dan sungkeman. Semua berlangsung di Tokyo, kampung halaman ibu mertua Syahrini.

Dan, semua cara tersebut juga bisa disaksikan via live streaming di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.