Sukses

Sukses Berbisnis, Teuku Zacky Mulai Kurangi Syuting

Teuku Zacky memang telah lama membangun bisnis Friend Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Zacky lebih banyak aktif membangun perusahaannya daripada tampil di layar televisi. Namun meski begitu, Teuku Zacky mengelak kalau dirinya disebut menghilang dari dunia entertainment. Pasalnya, perusahaan yang kini dijalaninya, masih terkait dengan dunia hiburan.

"Saya tidak menghilang. Tapi memang saya berkarya di tempat saya sendiri, di Friends Entertainment ini. Kini setelah 10 tahun, saya senang banget. Karena ini memang salah satu mimpi yang terwujud dalam membangun perusahaan ini,”ujar Teuku Zacky saat ditemui di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Teuku Zacky memang telah lama membangun bisnis Friend Entertainment. Sejak awal terjun ke dunia hiburan, dirinya memang tidak pernah membayangkan akan memiliki perusahaan yang berkecimpung di dunia hiburan.

"Awalnya nggak pernah kepikiran punya usaha seperti ini. Tapi setelah terinspirasi dari teman, saya ketagihan. Tahun 2006 saya mulai mencoba. Alhamdulillah tahun 2009 berdiri lah Friends Entertainment,” ujar Teuku Zacky.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memilih

Sibuk menjalani bisnis membuat Teuku Zacky harus memilih apakah tetap berkecimpung sebagai seniman atau berada di belakang layar.

"Yang pasti saya harus memilih tidak terlalu aktif di dunia entertainment. Ini justru lebih menyita waktu, lebih stres, tapi saya senang. Jadi saya nggak pernah ngerasa capek,”ujar Teuku Zacky.

 

3 dari 3 halaman

Syarat

Namun meski begitu, Teuku Zacky akan tetap bermain sinetron dan film dengan syarat waktunya tidak berbenturan dengan pekerjaannya.

"Yang pasti saya pasti akan selektif dalam memilih peran. Kalau pas memang bisa mengikuti jadwal saya ya tetap bisa saja,”pungkas Teuku Zacky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.