Andre Taulany Singgung Adisomad, Begini Kata Ustaz Adi Hidayat

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 01 Mei 2019, 18:00 WIB
[Bintang] Andre Taulany

Liputan6.com, Jakarta - Andre Taulany ramai dibicarakan warganet karena diduga menghina Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad dalam program talkshow yang dipandunya di televisi. Dalam tayangan tersebut, Andre membuat guyonan merek sepatu dengan gabungan dua nama ustaz kondang tersebut.

"Karena memang Le (Sule) merek Adisomad itu..." begitu kata Andre Taulany saat memandu acara belum lama ini.

Tak lama kemudian Ustaz Adi Hidayat memberi tanggapan saat ia mengisi sebuah acara kajian. Video tanggapan itu kemudian diunggah di saluran YouTube Tagar Viral dan telah ditonton oleh lebih 1,7 juta kali.

"Kalau ada orang-orang iseng yang memprovokasi jangan terpancing biarkan saja. Saya terakhir di jalan tadi, saya menerima ada orang yang mengubah kata-kata dari merek sepatu jadi Adisomad dan macam-macam," ucap Ustaz Adi Hidayat dalam video yang diunggah Senin (29/4/2019) itu.

"Saya enggak peduli. Ya biarin saja, enggak apa-apa, jangan dibalas dengan celaan lagi. Sudah tidak usah dibalas. Kita doakan dengan yang baik," sambung Ustaz Adi Hidayat.

2 of 2

Beri Peringatan

Ustaz Adi Hidayat
Ustaz Adi Hidayat (Instagram: @ustadzadihidayat)

Meski sepertinya tak tersinggung, namun Ustaz Adi Hidayat seakan memberi peringatan kepada Andre Taulany untuk menjaga tutur katanya kepada seorang ulama.

"Saya mau ingatkan. Ketika lisan Anda sudah tajam pada seorang ulama, maka itulah awal kehancuran Anda dalam kehidupan dunia. Ingat baik-baik kalimat itu," ucap Ustaz berkaca mata ini.

"Ketika lisan Anda sudah mulai tajam pada ulama, dengan cara yang tidak tepat, apakah penghinaan kah, pelecehan kah, maka itu tanda awal kejatuhan karier Anda dalam urusan dunia. Dan ancaman Allah untuk urusan akhirat," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓