Christian Bautista Belum Mau Punya Anak, Kenapa?

Oleh Liputan6.com pada 02 Mei 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 02 Mei 2019, 21:14 WIB
Christian Bautista dan Kat Ramnani

Liputan6.com, Jakarta - Christian Bautista resmi menikah dengan Kat Ramnani pada 17 November 2018 di Bali. Beberapa bulan setelah menikah, penyanyi asal Filipina itu merasakan kebahagiaan karena hidupnya kini tak sendiri lagi.

Hal itu diungkapkan Christian Bautista usai menjalani rumah tangga bersama Kat Ramnani. Sejak menikah, Christian Bautista mengaku telah memiliki pasangan hidup yang membuatnya bahagia.

"Saya mencuci piring, ketika kamu pulang ke rumah ada seseorang yang menunggumu untuk mencintaimu dan memelukmu, menggenggam dan menciummu. Ya itu adalah pasangan untuk hidup," tutur Christian Bautista di Jakarta baru-baru ini.

Berbeda dengan pengantin baru yang ingin segera memiliki anak, Christian Bautista justru ingin menunda. Pelantun lagu "The Way You Look at Me" itu memiliki alasan khusus mengapa dia belum mau memiliki anak.

2 dari 3 halaman

Saling Mengenal

Christian Bautista dan Kat Ramnani
Christian Bautista dan Kat Ramnani (Instagram/xtianbautista)

"Kami ingin saling mengenal satu sama lain karena itu sulit untuk setiap pasangan. Jadi biasanya sangat sulit untuk membuat seseorang nyaman. Jadi kami ingin nyaman satu sama lain untuk pernikahan kami," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tahun Depan

Christian Bautista dan Kat Ramnani
Christian Bautista dan Kat Ramnani (Instagram/xtianbautista)

Meski begitu, bukan berarti Christian Bautista tak ingin menggendong momongan sama sekali. Ia menargetkan tahun depan sebagai awal program kehamilan istrinya. "Ya mungkin tahun depan (memiliki anak)," ia menjelaskan.

Lanjutkan Membaca ↓