Sukses

Dengar Wasiat Kematian, Istri Nangis dan Peluk Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham berbagi momen menyedihkan yang dilaluinya bersama istri.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Ustaz Arifin Ilham masih terus menjalani pengobatan di Penang, Malaysia. Dai kondang ini masih berjuang melumpuhkan sel kanker yang bersarang di tubuhnya.

Lewat akun Instagramnya, Ustaz Arifin Ilham berbagi momen menyedihkan yang dilaluinya bersama istrinya, Yuni Djamaluddin Waly. Sang istri pertama tak kuasa menahan air mata terkait kondisi sang Ustaz.

Ustaz Arifin Ilham juga membahas tentang kematian yang pasti akan dijumpai setiap manusia.

"SubhanAllah saat ratu bidadari menangis melihat kadaan imamnya, mendengar wasiat dan bahwa kematian janganlah ditakuti, krn mati adalah” liqoouhu” jalan satu satunya berjumpa dg Allah yg kita sangat cinta rindu beribadah taat kepadaNya," tulis Ustaz Arifin Ilham, Rabu (1/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelukan Hangat

Videonya sendiri memperlihatkan Ustaz Arifin Ilham dan sang istri yang berpelukan dengan erat. Ayah delapan anak itu tampak menenangkan istrinya yang terus menangis.

Tampak jelas selang infus masih terpasang di tangan Ustaz Arifin Ilham. Wajahnya juga terlihat cukup pucat.

Dalam keterangannya, Ustaz Arifin Ilham juga menyertakan sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Malik, Ahmad, Bukhori dan Nasai. Hadits itu berisi tentang pertemuan hamba Sang Pencipta.

3 dari 3 halaman

Hadits

"Bila hamba-Ku senang bertemu dengan Aku, maka Aku juga senang bertemu dengannya. Bila hamba-Ku tidak senang bertemu dengan Aku, maka Aku pun tidak senang bertemu dengannya," begitu hadist yang ia kutip.

"SubhanAllah dia nangis walau abang masih ada infus beranjak u memeluknya. InsyaAllah semua kita dikumpulkan Allah bersama umat Rasulullah dalam RIDHO, RAHMAT dan SYURGA...aamin aamiin aamiin," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.