Selamat, Tya Ariestya Dikaruniai Anak Kedua

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 01 Mei 2019, 13:00 WIB
[Fimela] Tya Ariestya

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinanti selama sembilan bulan lamanya, Tya Ariestya akhirnya melahirkan buah hatinya yang kedua. Ia dikaruniai anak lelaki pada Selasa (30/4/2019) di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar bahagia ini diketahui melalui pesan singkat yang dibagikan Tya Ariestya kepada awak media. Ia bersyukur atas kelahirannya yang berjalan lancar.

"Alhamdulillah. Telah lahir putra ke 2 kami, Muhammad Kalundra Ratinggang. Berat 3.5kg, Tinggi 50cm 30 April 2019, pukul 11.13 WIB," begitu isi dari pesan singkatnya, Rabu (1/5/2019).

Tya Ariestya juga mengabarkan bahwa putranya lahir dalam keadaan sehat tanpa kurang satu apapun. Muhammad Kalundra Ratinggang dilahirkan melalui persalinan caesar.

 

2 of 2

Bayi Tabung

[Fimela] Tya Ariestya
(Instagram/tya_ariestya)

Sementara itu, sama seperti anak pertama, Tya Ariestya juga mendapatkan anak keduanya melalui program bayi tabung. Ini merupakan program bayi tabung yang ketiga setelah sebelumnya gagal.

Melalui Instagram-nya Tya Ariestya sempat menuliskan bahwa dirinya merogoh kocek Rp 80-120 juta dalam sekali menjalani bayi tabung.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by