Reino Barack Ungkap Kebiasaan Syahrini yang Tak Diketahui Publik

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 02 Mei 2019, 07:30 WIB
Diperbarui 02 Mei 2019, 07:30 WIB
Syahrini dan Reino Barack (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)
Perbesar
Syahrini dan Reino Barack (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua bulan Reino Barack dan Syahrini mengarungi bahtera rumah tangga. Meski usia pernikahannya masih sangat dini, namun keduanya tentu sudah cukup mengenal karakter dan kebiasaan masing-masing.

Dalam acara Perspektif yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Reino Barack menceritakan kebiasaan Syahrini yang tak diketahui publik. Di matanya, Syahrini adalah tipe wanita yang sangat melayani.

"Mungkin pemirsa juga pengin tahu apa sih kebiasaan Syahrini yang enggak sering dikenal di publik. Dia keiburumahtanggaannya tuh kental. House wife banget," ucap Reino Barack dalam program itu.

Reino Barack tampak tidak menyangka bahwa Syahrini memiliki kebiasaan baik tersebut. Hal ini tentu sangat berbeda dengan image-nya di atas panggung sebagai seorang figur publik.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Diizinkan Berkarier

Reino Barack dan Syahrini
Perbesar
Reino Barack dan Syahrini (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/BvWZzGVFmQv/Putu Elmira)

Meski senang dilayani sang istri di rumah, namun Reino Barack masih mengizinkan Syahrini untuk berkarier, sampai tiba masanya mereka memiliki buah hati.

"Istri saya itu seorang entertainer atau pebisnis sukses, kita tahu-lah offair-nya, penjualan albumnya tapi saya tidak melarang dia berkarya. Mungkin nanti kalau punya anak saya rasa lebih penting ngurusin anak," paparnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Religius

Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

Sementara itu, setelah menikah, Reino Barack sendiri mengaku bahwa dirinya lebih religius. Pengusaha sukses ini merasa lebih dekat dengan Sang Pencipta.

"Kalau diranking-in sih nomor satu kedekatan sama Tuhan ya. Saya kan biasanya pagi atau siang olahraga. Kerjanya duduk ngelihatin angka, presentasi, meeting-meeting," ungkap Reino Barack.

Lanjutkan Membaca ↓