Sukses

Travis Scott Ultah, Kylie Jenner: Ayo Tambah Anak...

Kylie Jenner menuliskan ucapan ultah manis kepada Travis Scott.

Liputan6.com, Los Angeles - Kebahagiaan tengah dirasakan Kylie Jenner dan Travis Scott. Keduanya baru saja merayakan momen istimewa. Seperti diketahui, Travis Scott baru saja berulang tahun ke-28. Kylie Jenner pun memberikan ucapan manis pada sang rapper di akun Instagram.

Wanita berusia 21 tahun itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Travis dan putri mereka, Stormi. Kylie Jenner memamerkan dua foto manisnya bersama Travis.

Bukan cuma foto kebersamaan mereka saja yang menarik perhatian warganet dan penggemar pasangan ini. Tapi ucapan manis Kylie Jenner untuk Travis juga sempat menjadi headline di banyak media Amerika Serikat.

"Melihatmu berkembang menjadi partner, teman, anak, dan ayah seperti dirimu hari ini telah memenuhi suami dan sahabat kehidupan nyataku. Semunya menjadi satu. Aku mencintaimu dan sangat bangga padamu," tulis Kylie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambah Anak

Ucapan Kylie Jenner masih berlanjut. Dan selanjutnya agak ekstrim buat orang Indonesia, tapi kalau di Amerika Serikat yang berbeda kultur apa yang ditulis Kylie buat Travis ini pastinya biasa saja dan hal wajar.

"Selamat ulang tahun. Ayo berhubungan (suami istri) dan punya anak lagi," lanjutnya di caption. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini