Sukses

Ayu Ting Ting Ziarah ke Makam Adik

Ayu Ting Ting ziarah ke makam adik pertamanya,

Liputan6.com, Jakarta - Ziarah sebelum jelang memasuki bulan Ramadan seolah sudah menjadi tradisi yang dilakukan oleh sejumlah umat muslim di Tanah Air. Tak terkecuali pedangdut terkenal, Ayu Ting Ting dan keluarganya.

Mengintip akun Instagramnya, Ayu Ting Ting dan keluarga berziarah ke makam beberapa keluarganya, termasuk makam adik laki-lakinya. Ya, mungkin tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya ia memiliki dua orang adik.

"Love dek," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan fotonya.

Dalam batu nisannya, tertulis adik Ayu Ting Ting bernama Narfazli Ade Ramdhani. Ia lahir pada 15 Februari 1995, lalu meninggal dunia dua bulan setelah dilahirkan.

Di batu nisan Narfazli Ade Ramdhani juga tertulis nasab orangtuanya, yakni Bin Abdul Rojak. Bila dilihat dari tahun kelahirannya, Narfazli adalah anak kedua dari Abdul Rojak dan Umi Kalsum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Cinta

"We miss u Narfazli Ade Ramdani. Ini adalah kakak laki-laki saya dan Adik laki-laki teteh @ayutingting92," tulis adik Ayu Ting Ting, Syifa, di Instagramnya, Rabu (1/5/2019).

Meski sudah berusia lebih dari dua puluh tahun, namun makam tersebut masih nampak terawat. Keluarga Ayu Ting Ting juga menaburkan bunga untuk menghiasi peristirahatan terakhir itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini