Sukses

Selain Keponakan, Dewi Perssik Ternyata Sempat Laporkan Seseorang, Siapa Dia?

Dewi Perssik ternyata juga bermasalah dengan seseorang yang tak ingin disebut namanya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik berseteru dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Perseteruan sampai masuk keranah hukum. Belum lama ini, Dewi Perssik kembali ke Polres Jakarta Selatan untuk memberikan laporan terkait kasus Meldi.

"Seperti kemarin, kemarin kan waktunya sedikit cuma 2 jam. Kalau hari ini kan emang free, emang khusus gitu. Ya nggak ada, cuma kebetulan mau ketemu sama yang lain aja di situ. Ada laporan aku yang lain," ungkap Dewi Perssik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Tak hanya laporan mengenai masalah Meldi, ternyata Dewi Perssik juga memiliki agenda yang lain di Polres Jakarta Selatan. Ada laporan lain terkait dengan kasus Meldi, namun Depe masih enggan untuk memberitahu awak media.

"Ada (laporan lain) pokoknya, nggak mau ngomong dulu. Sekarang ini lanjutin laporan yang punya dia (Meldi). Yang satu lagi aku ada ngelapor lagi ke yang lain," tutur Dewi Perssik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu

"Ada yang lain. Pokoknya tunggu aja. Hari ini terusannya (pemeriksaan). Kemarin kan aku minta pulang dulu, pamit karena belum selesai. Sekarang usah selesai," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Masih Penyeledikan

"Masih penyidikan, belum panggil saksi, ahli dll. Masih jauh," ungkap penyanyi yang baru saja merilis lagu barunya tersebut.

Kasus antara Dewi Perssik dan Meldi memang sudah lama terjadi. Sampai saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyidikan. Tak hanya itu, perselisihan Depe dengan keponakannya ini juga menyangkut nama keluarga besar Dewi Perssik.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini