Sukses

Melahirkan, Nikita Mirzani Dijenguk Vicky Nitinegoro

Vicky Nitinegoro menjenguk Nikita Mirzani di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Anak ketiga Nikita Mirzani telah lahir. Artis kontroversial itu melahirkan bayi laki-lakinya secara caesar di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang, Minggu (28/4/2019).

Beberapa hari setelah melahirkan, Nikita Mirzani Dijenguk oleh Vicky Nitinegoro. Seperti diketahui, Vicky sempat digosipkan menjalin hubungan asmara dengan ibu tiga anak itu.

Saat di rumah sakit, Vicky Nitinegoro pun sempat menyantap hidangan yang disediakan. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories Nikita Mirzani. Ia menyapa Vicky dengan kata 'Sayang'.

"Ya ampun ada yang kelaperan, sayang laper ya sayang, sayang laper sayang? ya ampun seksi banget lagi", kata Nikita Mirzani di Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yang Mengazani

Sementara itu, salah satu sahabat yang menemani Nikita melahirkan adalah Fitri Salhuteru. Tak hanya menginap di rumah sakit, Fitri juga merupakan orang yang mengabarkan berita persalinan Nikita Mirzani kepada publik.

Dalam unggahan Instagram Story terbarunya, Fitri mengaku ada satu pertanyaan yang kerap ditujukan kepadanya soal bayi Nikita Mirzani.

Ternyata pria yang melakukan hal ini adalah suami Fitri. "Alhamdulillah ada suami saya @cencenkurniawan," tulisnya, seraya me-mention akun Instagram Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.