Meghan Markle Ogah Ikut Aturan Kerajaan soal Melahirkan

Oleh Liputan6.com pada 01 Mei 2019, 11:00 WIB
[Bintang] Pangeran Harry - Meghan Markle

Liputan6.com, London - Banyaknya aturan dalam kerajaan Inggris, membuat Meghan Markle ingin melanggarnya. Apalagi, ini menyangkut kelahiran buah cintanya dengan Pangeran Harry.

Beberapa waktu lalu, Meghan Markle tak ingin ada protokol kerajaan jelang melahirkan. Kini, ia kembali dilaporkan tak ingin berpose dengan bayinya pasca-melahirkan, seperti yang pernah dilakukan Putri Diana, Sarah Ferguson, dan juga Kate Middleton.

Bukan tanpa alasan hal itu dilakukan Meghan Markle sebagai upaya menjalani rencana untuk menjaga privasi bayinya.

“Yang Mulia telah mengambil keputusan pribadi untuk menjaga rencana kelahiran bayi mereka secara pribadi," ujar Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam penyataan pribadi, dilansir dari laman Express.co.uk.

 

2 of 3

Rayakan Secara Pribadi

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Sumber: East News)

Meghan Markle dan Pangeran Harry telah memutuskan, akan memperlihatkan wajah anaknya setelah mereka telah siap. Dan lebih dulu merayakan secara pribadi.

 

3 of 3

Ogah Ditangani Dokter Kerajaan

Meghan Markle
Meghan Markle (Foto: Geoff PUGH / POOL / AFP)

Bukan itu saja, Meghan Markle juga menolak persalinan ditangani oleh dokter kerajaan. The Mail On Sunday melaporkan jika Meghan akan melahirkan dengan dokter pilihannya sendiri. Namun dalam laporan tersebut tak disebutkan siapa dokter yang akan menangani proses persalinannya.

Meski begitu dua dokter ginekolog andalan keluarga kerajaan, Alan Farthing dan Guy Thrope- Beeston yang disebut terbaik di dunia, kabarnya akan tetap mendampingi proses persalinan Meghan Markle.

Meghan juga disebut-sebut tak akan pergi ke Rumah Sakit St. Mary, tempat utama yang dipilih ibu-ibu kerajaan untuk melahirkan, termasuk Kate Middleton. (Lanny Kusumastuti/Fimela.com)

 

Lanjutkan Membaca ↓