Sukses

SCTV Menayangkan Resepsi Pernikahan Syahrini - Reino Barack di Jakarta

Dua bulan setelah akad nikah di Jepang, Syahrini dan Reino Barack akan menggelar resepsi di Jakarta, Jumat (3/5/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan setelah akad nikah di Jepang, Syahrini dan Reino Barack akan menggelar resepsi di Jakarta, Jumat (3/5/2019) malam di sebuah hotel mewah. Keduanya akan mengundang teman-teman dan kerabat yang tak sempat hadir di Tokyo, saat akad nikah.

"Iya, benar, resepsi tanggal 3 di hotel di Jakarta," kata sumber yang menerima undangan resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Jumat (26/4/2019).

Uniknya, bentuk undangan yang disebar Syahrini dan Reino Barack berupa klip yang diimbuhkan lagu "Restu" milik Melly Goeslaw.

Tentunya, banyak penggemar Syahrini dan Reino Barack yang ingin mengetahui megahnya resepsi pernikahan mereka. Animo masyarakat yang begitu besar, membuat Syahrini sepakat membagi informasinya dalam kemasan acara televisi, yaitu di SCTV.

Itu disampaikan Syahrini melalui akun Instagram, Senin (29/4/2019). Pelantun "Restu" ini juga memperlihatkan potongan-potongan video pernikahan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Penggemar

"Untuk Memenuhi Permintaan Fans Dan Permintaan Pemirsahhh,Akan Tayang Setiap Hari Dari Mulai Tgl 30.April Sampai Dengan 4.Mei Jam 15.30 WIB Di @sctv," tulis Syahrini, sebagai keterangan video.

3 dari 4 halaman

Tak Hanya Akad Nikah

Diakui Syahrini, dokumenter yang ditayangkan SCTV ini bukan sekedar prosesi pernikahannya saja tapi lebih lengkap.

"Tayangan Rangkaian Prosesi Lamaran,Seserahan,Sungkeman,Akad Nikah,Upacara Adat Sunda,Dan Silaturahmi Keluarga 2.Negara,Indonesia Dan Japan( Barack Family & Zaelani Family ) Di Tokyo,Akan Di Tayangkan Mulai Besok di Layar Kaca Pemirsahhh Hanya Di SCTV," paparnya.

4 dari 4 halaman

Rangkaian Tayangan

Dalam kesempatan terpisah, Banardi Rachmad, VP Programming Acquisition SCTV menjelaskan seperti apa SCTV menayangkan rangkaian acara Syahrini-Reino Barack. 

"Acara resepsi Jumat malam kita tak tayangkan live, tapi dikemas untuk ditayangkan Sabtu 4 Mei pukul 16.30 WIB," papar Banardi saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (30/4/2019) malam. 

Sementara acara sebelum resepsi di Jakarta terdiri dari akad nikah dan jamuan makan malam serta lainnya, beberapa waktu lalu, dikemas dalam episode yang ditayangkan beberapa kali, mulai Selasa (30/4/2019) sampai Jumat (3/5/2019) pukul 15.30 WIB.

Terdiri dari: 

- Episode perdana, Selasa (30/4/2019)   :   Lamaran

- Episode kedua, Rabu (1/5/2019)          :    Bachelorette Party

- Episode ketiga, Kamis (2/5/2019)         :    Pengajian, Sungkeman dan Akad Nikah

- Episode keempat, Jumat (3/5/2019)      :   Dinner Party di Jepang

- Episode kelima, Sabtu (4/5/2019)          :    Intimate Dinner di Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini