Ketimbang Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Lebih Pilih Chicco Jerikho untuk Hal Ini

Oleh Surya Hadiansyah pada 30 Apr 2019, 18:40 WIB
Bunga Citra Lestari

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari baru saja merilis sebuah video klip untuk single terbarunya berjudul Memilih Dia. Dalam video klip tersebut, Bunga Citra Lestari beradu akting dengan sahabatnya, Chicco Jerikho.

Dalam video klip tersebut Bunga Citra Lestari dan Chicco Jerikho berakting layaknya dalam sebuah film pendek. Untuk itu, chemistry menjadi satu faktor yang sangat penting.

Hal itulah yang menjadi alasan Bunga Citra Lestari memilih Chicco Jerikho untuk video klipnya.

"Alsan aku memilih sahabat bukan karena budget loh ya. Saya milih sahabat karena kalau dalam film kita punya waktu untuk ketemu dan membangun kemistri dulu ini kan seperti film pendek. Tentunya membutuhkan seorang aktor untuk jadi model. Gimana caranya bisa sampai aktornya juga harus aktor hebat dong yah,” kata Bunga Citra Lestari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

 

2 of 3

Cocok

[Fimela] Bunga Citra Lestari
(Bayu Herdianto/KapanLagi.com)

"Kebetulan saya berteman dekat dengan Chicco dan dari karakter-karakter yang kita mau tampilkan Chicco cocok peranin karakternya,” lanjutnya.

 

3 of 3

Ashraf Sinclair

[Fimela] Bunga Citra Lestari
(Bayu Herdianto/KapanLagi.com)

Bunga Citra Lestari menambahkan bahwa sebelumnya sempat terbesit untuk menjadikan sang suami yaitu Ashraf Sinclair untuk model video klipnya. Namun niatnya itu diurungkan karena khawatir justru pesan dalam lagu tersebut tak tersampaikan.

"Chicco mainin dua karakter. Tadinya mau ada Ashraf, cuma agak enggak cocok, nanti yang ada ceritanya antara BCL dan Ashraf. Aku maunya orang melihat ini di luar dari itu. Aku dan Ashraf biarkan punya dunia sendiri dengan Noah (anaknya) ya, karena nantinya aku akan susah buat maininnya. Jadi aku rasa Chicco adalah karakter yang tepat,” ungkap Bunga Citra Lestari.

Lanjutkan Membaca ↓