Sukses

Muzdalifah Ngamuk Ada yang Bertanya Soal Pekerjaan Fadel Islami

Muzdalifah secara terang-terangan mengaku tersinggung dengan pertanyaan yang dilemparkan untuk suaminya, Fadel Islami.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk keempat kalinya, Muzdalifah menikah. Kali ini, ia dinikahi pria brondong yang 15 tahun lebih muda.

Usai menikah, Muzdalifah dan Fadel Islami menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret, yang dibawakan oleh Feni Rose.

Dalam segmen fitnah atau fakta, para bintang tamu mendapat pertanyaan dari Feni Rose. Setelah Muzdalifah, Fadel juga mendapat giliran.

"Fadel, fitnah atau fakta kalau kamu itu enggak ada kerjaannya? Kerjaan kamu hanya nemenin Mbak Muz, ke sana ke mari?" tanya Feni Rose.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marah

Mendapat pertanyaan seperti itu, Fadel menjawab itu adalah fitnah. Namun, Muzdalifah bereaksi, wajahnya menunjukkan rasa tak senang.

"Enggak boleh dong pertanyaannya begitu. Itu kan menyudutkan. Kalau kayak gini kan enggak baik," ujar Muzdalifah.

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Feni Rose langsung meminta maaf kepada Muzdalifah dan Fadel Islami mengenai pertanyaan tersebut. "Pertanyaan saya menyudutkan atau mengganggu?" tanya Feni Rose.

"Ya menyudutkan, katanya kan begini-begini. Kan yang menjalankan saya berdua. Saya bahagia, saya berdua. Di sini sekarang saya yang marah, karena saya merasakan suami saya dia bertanggung jawab mengurusi anak saya. jangan menyudutkan seperti itu, tidak baik," papar Muzdalifah.

Muzdalifah mengaku tak mau lagi menjadi bintang tamu dalam acara tersebut karena tersinggung dengan hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.