Sukses

Hadir di Pelantikan Walikota Madiun dan Kediri, Arumi Bachsin Lemas

Arumi Bachsin menghadiri pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Madiun dan Kediri.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin memiliki banyak kesempatan menemui para pejabat. Termasuk ketika sang suami, Emil Dardak, menghadiri pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Madiun dan Kediri.

Pada acara pelantikan tersebut, Arumi Bachsin harus maju ke depan. Ditambah lagi, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa turut hadir di acara ini. Meskipun sang suami sempat menjadi Bupati Trenggalek sejak 2016, tetap saja rasa gugup tak bisa dihilangkan begitu saja.

Perasaan tersebut disampaikan Arumi Bachsin melalui sebuah unggahan di Instagram. Ia memamerkan foto saat dirinya tengah berbicara di atas mimbar. Dalam acara itu turut dilantik juga Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dekranasda kota Kediri dan Madiun.

"Saya ucapkan selamat memimpin untuk Bpk dan Ibu walikota & Wakil Walikota," tulis Arumi Bachsin dalam keterangan fotonya melalui akun @arumi_arumi_94, Selasa (30/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lemas

"Dan selamat bergabung untuk Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dekranasda, selamat berjuang untuk Nusa dan Bangsa melalui PKK dan Dekranasda ❤," lanjutnya.

Barulah, Arumi mengungkapkan perasaan gugupnya pada penutup keterangan foto tersebut, "Dibalik senyuman mautku, ada dengkul yg lemes karena deg2an."

Sebelumnya, suami Arumi Bachsin, Emil Dardak dilantik sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, pada 13 Februari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini