Sukses

Hamil, Kartika Putri Khawatir Suaminya Jadi Nakal

Kehamilan Kartika Putri telah memasuki minggu ke-14.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri tengah berbahagia. Ia sedang menikmati masa-masa kehamilan anak pertamanya bersama Habib Usman bin Yahya. Diketahui, kehamilan Kartika Putri telah memasuki minggu ke-14.

Banyak perubahan yang terjadi pada diri Kartika Putri. Salah satunya mengenai perubahan mood-nya yang cukup terasa berbeda.

"Paling mood-nya yang berubah dan perilakunya kayak cubitin Habib, gigitin. Kayak puas saja kalau sudah cubitin, gigit, terus sampai biru-biru," ungkap Kartika Putri di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Tak cuma itu, sejak hamil Kartika Putri jadi lebih posesif terhadap Habib Usman bin Yahya. Hal itu diungkapkan Habib Usman yang diikuti Kartika Putri ketika mengajar.

"Manja banget dia, sampai kemarin ikut saya mengajar," ucap Habib Usman bin Yahya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takut Suami Nakal

Sembari berkelakar, Kartika Putri mengungkapkan alasan mengapa ia ngotot ikut Habib Usman mengajar. Selain kesepian, rupanya Kartika merasa khawatir suaminya itu nakal ketika dirinya hamil.

"Takut bininya bunting nanti lakinya nakal. Tapi normal sih, soalnya sepi kalau enggak ada Habib. Ya sudah jadi ikuti Habib pergi," ceplos Kartika Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini