Ashanty Larang Millendaru Dandan Seperti Perempuan Saat Datang ke Rumahnya

Oleh Liputan6.com pada 30 Apr 2019, 17:20 WIB
Diperbarui 02 Mei 2019, 14:13 WIB
[Bintang] Ashanty dan Millen Cyrus

Liputan6.com, Jakarta - Millendaru, sudah tak malu lagi tampil seperti wanita. Bahkan, saat berada di Bali bersama Hotman Paris, keponakan Ashanty ini memilih mengenakan bikini.

Sebagai tante, Ashanty, mengaku tak malu dan menerima penampilan Millendaru. Namun, ia memiliki peraturan khusus untuk sang ponakan.

Dan Millendaru harus mematuhinya. Ashanty tak ingin anak-anaknya melihat om nya menjadi tante.

"Kalau saya bilang, 'Kalau kamu ke rumah aku jangan dandan karena aku enggak mau anak-anakku melihat om nya kok jadi perempuan'. Itu yang aku enggak mau lihat," terang Ashanty, kepada Kapanlagi.com, di Malang, Jawa Timur, Senin (29/4/2019). 

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Keras

[Bintang] Ashanty
(Instagram/ashanty_ash)

Ashanty menyadari dirinya tak bisa berlaku keras pada Millendaru, lantaran dia bukanlah anaknya. Sehingga ia menerima keponakannya tersebut berbeda dari yang lain.

"Mau rambut panjang, ya iket aja. Pakai baju yang normal ajalah. Kalau dia ke acara keluarga lain mau dandan begitu ya itu urusan dia. Tapi saya enggak pernah mempermasalahkan dia berbedanya. Aku enggak pernah masalahin, yang aku masalahin perubahan drastisnya aja," papar istri Anang Hermansyah.

 

3 dari 3 halaman

Jangan Bikin Sensasi

Millendaru (Foto: Instagram)
Millendaru (Foto: Instagram)

Ashanty berharap Millendaru bisa lebih bijak dan tidak mengandalkan sensasi demi ketenaran.

"Banyak temenku yang merasa berbeda tapi ya mereka biasa aja. Aku menghargai mereka. Tapi udah terlalu kayak begini, bagi aku ya sudah biar menjadi urusan dia sama Tuhan," Ashanty menutup pembicaraan. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓
TINGGAL DI KANADA, HARRY DAN MEGHAN DIMINTA BAYAR BIAYA KEAMANAN SENDIRI