Pelantun A Whole New World Peabo Bryson Kena Serangan Jantung

Oleh Ratnaning Asih pada 30 Apr 2019, 16:20 WIB
Peabo Bryson (AP Photo/Joel Ryan, File)

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi senior Peabo Bryson mengalami serangan jantung pada Sabtu (28/4/2019) pagi. Dilansir dari Rolling Stone, Selasa (30/4/2019), agen dari penyanyi peraih dua piala Grammy ini menjelaskan kondisi terkini Peabo Bryson.

"Ia dinyatakan dalam kondisi stabil, sadar, dan responsif. Baik tim medis maupun keluarga yakin ia akan pulih dengan cepat."

TMZ melaporkan bahwa saat mengalami serangan jantung, Peabo Bryson tengah berada di rumahnya di Georgia, Amerika Serikat.

Saat ini, Peabo Bryson masih dirawat di rumah sakit. Perwakilan penyanyi 68 tahun ini berterima kasih atas doa dari penggemar, sekaligus meminta agar privasi sang penyanyi tetap dijaga.

2 of 2

Pengisi Lagu Soundtrack Disney

Peabo Bryson dikenal dengan sejumlah lagu-lagunya yang bergenre R&B. Rolling Stone menyebut selama era 70 hingga 80-an, ia mengeluarkan tiga album yang mendapat sertifikat gold.

Tahun 1992 dan 1993, ia mendapat piala Grammy atas suara emasnya dalam lagu soundtrack film animasi klasik Disney. Yakni "Beauty and the Beast" bersama Celine Dion pada 1992, dan OST Aladdin, "A Whole New World" bersama Regina Belle setahun setelahnya.

Sempat hiatus cukup lama, tahun lalu ia kembali lewat album bertajuk Stand for Love.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait