Sukses

Ogah Nikah Lagi, Nikita Mirzani Lebih Suka Hidup Bareng Pacar

Nikita Mirzani telah memiliki tiga anak dari tiga orang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani telah dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki. Ia melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (28/4/2018).

Kini, Nikita Mirzani memiliki tiga anak dari tiga ayah yang berbeda. Seperti diketahui, Nikita Mirzani juga tidak berhasil mempertahankan rumah tangga dengan suami ketiganya, Dipo Latief.

Dalam saluran YouTube MOP Channel, yang diunggah pada Senin (29/4/2019), rekannya, Ichsan Akbar bertanya pada Nikita Mirzani, apakah dia masih memiliki rencana untuk menikah lagi?

"Kalau ditanya nikah lagi, kayaknya rada enggak deh," kata artis kontroversial tersebut dalam video interview persalinannya.

Ketimbang berkomitmen lagi dalam kaitan pernikahan, Nikita Mirzani rupanya lebih tertarik untuk hidup bersama atau hubungan tanpa ikatan perkawinan yang sah. Apa alasannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal Bareng

"Enggak tahu, mungkin kalau orang luar bilangnya living together kali ya. Terserah orang mau ngomong apa, bodo amat. Tapi kayaknya memang butuh pengenalan yang cukup lama supaya tidak terjadi lagi hal-hal seperti ini," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Buang-Buang Waktu

Lalu, apakah pernikahan sendiri meninggalkan trauma mendalam bagi Nikita Mirzani? Disinggung mengenai hal tersebut, Nikita Mirzani pun mengurai alasannya.

"Enggak sih. Cuma jadi kayak buang-buang waktu saja gitu," tandas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.