Sukses

Keinginan Eddy Riwanto yang Belum Terwujud

Saat pergi syuting, kondisi Eddy Riwanto masih baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga begitu berduka atas kepergian Eddy Riwanto untuk selama-lamanya, Senin (29/4/2019). Lantaran, pemain sinetron Cinta Suci ini masih dalam kondisi baik saat berangkat syuting hingga salat Ashar.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Eddy Riwanto, memiliki keinginan. Sayang, mimpinya pergi bersama keluarga tak kesampaian.

"Kalau aku sih dengar dari adik aku, dia mau jalan-jalan bareng keluargalah," ujar Renalda, putri Eddy Riwanto, usai pemakaman di TPU Kampung Rawa Sapi, Tambun, Bekasi, Selasa (30/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sibuk

Selama ini, Eddy Riwanto sangat sibuk dengan pekerjaannya di dunia entertainment. Di sela waktu senggang, ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya. 

‎"Jalan-jalan lah, maunya kumpul keluarga lebih sering. Karena semua sibuk, jadi pengin lah‎," papar Renalda.

 

3 dari 3 halaman

Meninggal di Lokasi Syuting

Seperti di‎ketahui, Eddy Riwanto meninggal dunia saat berada di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (29/4/2019). ia mengembuskan napas terakhirnya usai melakukan salat Ashar.

Jenazah Eddy Riwanto, dimakamkan usai salat Zuhur, di TPU Kampung Rawa Sapi, Tambun, Bekasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.