Lewat Video Klip Terbaru, Bunga Citra Lestari Berikan Pesan untuk Perempuan

Oleh Surya Hadiansyah pada 30 Apr 2019, 15:20 WIB
[Fimela] Bunga Citra Lestari

Liputan6.com, Jakarta - Tepat di hari ulang tahunnya pada 22 Maret lalu, Bunga Citra Lestari merilis single terbaru berjudul "Memilih Dia". Tak lama setelahnya, Bunga Citra Lestari merilis juga video musiknya.

Lewat video klip barunya ini, Bunga Citra Lestari membawa pesan tersendiri. Pesan dalam lagu ini berisikan tentang kebebasan perempuan untuk memilih.

Seperti yang tertuang di dalam liriknya, seorang perempuan harus bisa menentukan pilihan berat di antara dua pria. Hal itu disampaikan Bunga Citra Lestari saat ditemui dalam acara konferensi pers lagu Memilih Dia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

"Aku harap pesan video klip ini tentang perempuan itu punya kebebasan untuk punya pilihan bisa sampai," kata Unge, begitu sapaan Bunga Citra Lestari.

2 of 3

Pesan

[Fimela] Bunga Citra Lestari
(Bayu Herdianto/KapanLagi.com)

Tak hanya itu saja, Bunga Citra Lestari juga mengajak kaum perempuan untuk berani bangkit dari segala kondisi buruk yang dihadapinya.

"Kita tidak harus selalu menjadi korban atas keadaan atau situasi yang mungkin kurang enak dan nyaman. Tapi kita bisa melakukan sesuatu kok untuk bisa menjadi lebih baik," paparnya lebih lanjut.

3 of 3

Tayang

[Fimela] Bunga Citra Lestari
(Bayu Herdianto/KapanLagi.com)

Video klip "Memilih Dia" ini menampilkan warna baru dalam perjalanan Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai penyanyi selama 13 tahun terakhir. Kali ini BCL yang terlibat langsung menentukan konsep dan detail cerita, serta memilih konsep cerita dan visual yang lebih ‘artsy’.

Apalagi BCL juga harus tampil bersama Chicco Jerikho dalam berbagai jenis karakter yang diceritakan dalam video klip ini. Official music video "Memilih Dia" sudah bisa disaksikan di kanal Youtube IT’S ME BCL sejak Senin (29/4/2019).

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by