Sukses

Game of Thrones Season 8 Episode 3 Pecahkan Rekor di Medsos

Game of Thrones Season 8 Episode 3 mencetak sejarah baru dalam industri pertelevisian.

Liputan6.com, Jakarta - Game of Thrones Season 8 Episode 3 yang mengudara di Indonesia pada Senin (29/4/2019) pagi, sukses membuat fans girang sekaligus tegang. Suasana mencekam digambarkan sedemikan rupa hingga membuat adegan perang semakin apik.

Namun di balik itu semua, Game of Thrones Season 8 Episode 3 ternyata mencetak rekor tersendiri. Setelah episode ketiga mengudara, Game of Thrones menjadi serial televisi paling banyak di-tweet melalui Twitter, seperti dikabarkan Variety, Senin (29/4/2019).

Episode ketiga ini berhasil menghimpun tweet terbanyak sepanjang masa, yang artinya melebihi tweet untuk serial televisi lain. Diketahui, episode ini mencetak 7,8 juta tweet di seluruh dunia.

Berjudul "The Long Night", Game of Thrones Season 8 Episode 3 memiliki durasi sepanjang 67 menit. Alhasil, ini merupakan episode pertama yang memiliki durasi lebih dari 1 jam. Episode keempat hingga keenam, nantinya akan memiliki durasi lebih panjang lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Battle of Winterfell

Sejak episode ketiga ini, para prajurit dari Westeros berperang untuk melawan invasi White Walker yang mulai mengumpulkan banyak pasukan.

Disebutkan bahwa salah satu episode mendatang akan memiliki subjudul Battle of Winterfell. Episode tersebut menjadi yang sangat dinantikan oleh fans berat Game of Thrones.

Sejak awal 2019, diketahui ada sekitar lebih dari 52 juta tweet yang membahas Game of Thrones. Episode pertama saja sudah menghimpun 5 juta tweet di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.