Sukses

Kartika Putri Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Kebahagiaan itu dibagikan Kartika Putri lewat unggahan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Kartika Putri. Setahun menikah dengan Habib Usman bin Yahya, artis film 308 itu dikabarkan tengah berbadan dua.

Kebahagiaan itu dibagikan langsung oleh Kartika Putri lewat unggahan di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Kartika Putri memajang foto testpack yang menunjukkan hasil positif. Kartika mengungkapkan rasa syukurnya karena akan dikaruniai anak pertama bersama Habib Usman bin Yahya.

"Alhamdulillahi Robbil `AlaminAllah sudah memberikan kepercayaan kepada aku dan @habibusmanbinyahya seorang anak yang sedang aku kandung," tulis Kartika Putri dikutip Liputan6.com dari Instagram, Selasa (30/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Doa

Tak lupa, Kartika Putri memohon doa agar kandungannya diberi kesehatan hingga melahirkan nanti. Ia juga berharap agar calon anaknya kelak menjadi orang saleh dan salehah.

"Mohon doanya ya semua semoga Babynya sehat selalu smpai lahiran, juga sempurna fisiknya sehingga menjadi anak yg sholeh/sholehah dan menambah kebahagiaan keluarga kami... aamiin aamiin ya robbal al aamiin," tutup Kartika Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.