Nikita Mirzani Tak Izinkan Dipo Latief Temui Anaknya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 30 Apr 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 01 Mei 2019, 20:13 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengandung selama sembilan bulan, anak ketiga Nikita Mirzani lahir dengan selamat pada Minggu (28/4/2019). Ia melahirkan didampingi oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Dalam saluran YouTube MOP Channel, yang dipandu oleh Ichsan Akbar, Nikita Mirzani pun menceritakan proses persalinannya. Di tengah perbincangan, Ichsan bertanya, apakah Nikita mengizinkan Dipo Latief menemui sang anak.

"Penginnya setelah lahiran ini jangan ganggu Niki sama anak Niki. Enggak. Niki sudah tutup pintu semua," kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah pada Senin (29/4/2019) tersebut.

Yang Nikita Mirzani inginkan, perhatian dari Dipo Latief sudah dicurahkan sejak masa kehamilan, bukan hanya setelah melahirkan. Namun keinginan itu hanya berujung angan.

Seperti diketahui, artis yang sempat berhijab ini memang melalui kehamilan seorang diri. Sebab di saat bersamaan, kasus cerainya dengan Dipo Latief sedang bergulir, dan hubungan keduanya tak harmonis.

2 dari 3 halaman

Kenapa Baru Sekarang?

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Maksudnya kalau mau care kenapa enggak dari dulu. Niki ke rumah sakit, ke rumah sakit sendiri, bayar juga ini rumah sakit pure uang Niki," ucap artis seksi tersebut.

3 dari 3 halaman

Dipo Ingin Datang

[Bintang] Nikita Mirzani dan Dipo Latief
(Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Sementara itu, Dipo Latief sendiri sudah menyimpan niat untuk menjenguk anaknya. Hal ini diutarakan oleh sahabat Nikita, Uya Kuya dalam sebuah kesempatan.

"Tadi kan teleponan sama Niki, Dipo sudah menelepon dan mau datang katanya," ujar Uya Kuya ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Lanjutkan Membaca ↓
TINGGAL DI KANADA, HARRY DAN MEGHAN DIMINTA BAYAR BIAYA KEAMANAN SENDIRI