Sukses

Eddy Riwanto Meninggal, Asmirandah: Tugasnya Sudah Selesai di Dunia

Aktor Eddy Riwanto meninggal dunia usai salat ashar.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Eddy Riwanto meninggal dunia di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (29/4/2019) sore. Eddy mengembuskan napas terakhirnya saat sedang syuting Cinta Suci produksi Sinemart yang tayang di SCTV.

Meninggalnya Eddy Riwanto cukup mengejutkan. Pasalnya, Eddy ketika itu meminta izin untuk beristirahat sejenak. Namun ketika hendak dibangunkan dari tidurnya untuk syuting, pemeran Pak Saiful ini telah meninggal dunia.

"Pak Eddy Riwanto di-calling jam 13.00 WIB, kemudian pas mau ashar beliau menjadi imam salat, habis itu baring sebentar. Terus pas giliran mau take beliau dibangunin kok diam saja," kata Lili Sunawati, dari rumah produksi Sinemart kepada Showbiz Liputan6.com, Senin (29/4/2019) malam.

"Terus langsung dibawa ke RS Melia di Cibubur. Di UGD beliau masih dipompa namun sudah tidak bernyawa," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat Jalan

Kepergian Eddy Riwanto untuk selamanya turut meninggalkan duka mendalam bagi para pemain sinetron Cinta Suci. Salah satunya Asmirandah yang memberikan ucapan selamat jalan bagi Eddy Riwanto di Instagram Story.

"Tugasnya sudah selesai di dunia. Selamat jalan Om Eddy Riwanto," tulis Asmirandah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.