Sukses

Berikut 3 Besar Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2019

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2019 memasuki babak menegangkan.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2019 yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (29/4/2019) malam semakin ketat.  Dari 20 finalis mengerucut menjadi 10 besar, kemudian 5 besar dan 3 besar untuk memperebutkan status sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2019 dan runner up  1 dan 2.

Setelah menjadi 5 besar Puteri Muslimah Indonesia 2019, kelima finalis yang lolos Dea Nadhila ( Aceh Utara), Laidatul Azuee (Padang), Nurul Bashira (Bandung), Shafira Fitri Baraja (Bandung) dan Erra Fazhira (Sumenep), kembali bersaing untuk masuk ketiga besar. 

Mereka dinilai melalui jawaban-jawaban mereka yang dilontarkan oleh dewan juri. Baik tentang lingkungan hidup, sampai dengan bagaimana menghadapi situasi terkini yang tengah terjadi di Tanah Air. 

Setelah mendengarkan jawaban para finalis, dewan juri akhirnya memutuskan siapa saja tiga orang yang masuk dalam tiga besar. Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Ramzi serta Uyaina Arshad sebagai presenter yang membawakan acara tersebut membacakan 3 finalis yang masuk babak besar.

"Erra Fazhira (Sumenep)‎ berhasil, Nurul Bashira (Bandung) dan Laidatul Azura (Padang). Selamat buat finalis yang masuk dalam 3 besar Puteri Muslimah Indonesia 2019," kata Ramzi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini