Tak Datang ke Pernikahan, Mantan Kekasih Irish Bella Sibuk Berpolitik

Oleh Surya Hadiansyah pada 30 Apr 2019, 08:30 WIB
Girry Pratama

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella telah resmi menjadi istri dari Ammar Zoni. Keduanya melangsungkan pernikahan Minggu (28/4/2019). Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni itu dihadiri oleh para sahabat-sahabat dekat pasangan tersebut. Sayangnya, dari deretan wajah-wajah tamu undangan, tidak terlihat wajah Girry Pratama, mantan kekasih Irish Bella. 

Rupanya, mantan kekasih Irish Bella itu tengah fokus menjalani kehidupan politiknya. Ia diketahui maju menjadi caleg untuk dapil di daerah Kalimantan. 

"Kemarin nggak datang nikahannya Irish Bella, lagi jagain suara di PPK. Kalau buat Ibel, semoga bahagia, mawadah warahmah. Yang di sana sudah bahagia, yang di sini masih mengejar mimpi, cita-cita, jadi ya semoga semuanya nanti ketemu di ujung dengan kebahagiaan masing-masing,” kata sang mantan kekasih Irish Bella, saat dihubungi pada Senin (29/4/2019).

 

2 of 3

Final

[Fimela] Girry Pratama
Preskon film Kain Kafan Hitam (Nurwahyunan/Fimela.com)

Saat ini, dirinya berpeluang besar untuk mengisi satu kursi di Kalimantan. Namun ia harus bersabar menunggu keputusan apakah partai yang mengusungnya itu lolos parlementary treshold atau tidak. 

"Masih menunggu hasil final. Apalagi kita juga lagi menunggu parlementary treshold untuk Perindo dulu. Kalau Perindo masuk 4 persen, Insya Allah masih ada harapan satu kursi Kalimantan Barat,” ujarnya. 

 

3 of 3

Komitmen

[Bintang] Irish Bella dan Girry Pratama
Irish Bella dan Girry Pratama (Instagram/@_irishbella_)

Kalau memang dirinya tak berhasil lolos, ia akan tetap berkomitmen untuk memajukan ekonomi kreatif. Khususnya untuk dunia seni perfilman, mengingat dirinya adalah seorang produser.  

"Ya (kalau tidak lolos) berarti kita kembali menjadi seniman. Dan banyak sekali pelajaran yang diambil dari politik, saya banyak kenal orang. Mungkin menambah teman-teman. Saya rasa walaupun nggak duduk (di pemerintahan), tetap saya akan terus mengembangkan ekonomi kreatif, walaupun tanpa dapat kursi sekalipun,” tutupnya. 

Lanjutkan Membaca ↓