Sukses

Ed Sheeran Hanya Akan Makan Seafood Selama di Indonesia

Ed Sheeran melakukan konser penutupnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ed Sheeran tidak lama lagi akan menghibur para penggemarnya di Indonesia. Ed Sheeran akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019). 

Ada fakta unik di balik konser tersebut. Rupanya, Ed Sheeran hanya mengonsumsi seafood atau yang biasa disebut sebagai pescatarian.

Selama di Indonesia, pihak penyelenggara yaitu PK Entertainment, telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut Ed Sheeran. Termasuk dari kudapan yang akan dihidangkan nantinya.

"Ed Sheeran itu hanya makan seafood. Jadi kita enggak siapkan main course. Tapi kita akan siapkan macam-macam dessert khas Indonesia, mulai dari es campur, es sirsak, dan ada (kue) lapis Surabaya juga,” kata Peter Hardjani selaku CEO PK Entertaiment, saat menggelar konferensi pers konser Ed Sheeran di kawasan GBK, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konser Penutup

Konser Ed Sheeran ini adalah rangkaian dari Divide World Tour 2019. Jakarta menjadi lokasi penutup untuk di Asia.  Konser ini dipersembahkan oleh Bank Mandiri, dengan main sponsor Tokopedia.

 

3 dari 3 halaman

One Ok Rock

Konser Ed Sheeran di Indonesia juga akan dimeriahkan oleh group band rock asal Jepang, One Ok Rock. Band pembuka tersebut akan tampil mulai pukul 18.45 wib. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini