Ed Sheeran Hanya Akan Makan Seafood Selama di Indonesia

Oleh Surya Hadiansyah pada 30 Apr 2019, 07:00 WIB
[Bintang] Ed Sheeran

Liputan6.com, Jakarta Ed Sheeran tidak lama lagi akan menghibur para penggemarnya di Indonesia. Ed Sheeran akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019). 

Ada fakta unik di balik konser tersebut. Rupanya, Ed Sheeran hanya mengonsumsi seafood atau yang biasa disebut sebagai pescatarian.

Selama di Indonesia, pihak penyelenggara yaitu PK Entertainment, telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut Ed Sheeran. Termasuk dari kudapan yang akan dihidangkan nantinya.

"Ed Sheeran itu hanya makan seafood. Jadi kita enggak siapkan main course. Tapi kita akan siapkan macam-macam dessert khas Indonesia, mulai dari es campur, es sirsak, dan ada (kue) lapis Surabaya juga,” kata Peter Hardjani selaku CEO PK Entertaiment, saat menggelar konferensi pers konser Ed Sheeran di kawasan GBK, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

 

2 of 3

Konser Penutup

[Bintang] Ed Sheeran
Ed Sheeran mengatakan dia ingin keliling dunia dan melihat hal-hal yang selama ini ia lewatkan setelah 5 tahun terpaku dengan handphonenya. (BRAD BARKET / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Konser Ed Sheeran ini adalah rangkaian dari Divide World Tour 2019. Jakarta menjadi lokasi penutup untuk di Asia.  Konser ini dipersembahkan oleh Bank Mandiri, dengan main sponsor Tokopedia.

 

3 of 3

One Ok Rock

[Bintang] Ed Sheeran
Ed Sheeran disebut telah bertunangan dengan Cherry Seaborn, wanita yang sudah dipacarinya selama kurang lebih dua tahun belakangan ini. Namun kabarnya Ed membantah kabar pertunangan ia dan Cherry itu. (AFP /JAMIE MCCARTHY / GETTY IMAGES NORTH AMERICA )

Konser Ed Sheeran di Indonesia juga akan dimeriahkan oleh group band rock asal Jepang, One Ok Rock. Band pembuka tersebut akan tampil mulai pukul 18.45 wib. 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait