Sukses

Rapper Machine Gun Kelly Gelar Konser di Indonesia, Ini Harga Tiketnya

Konser Machine Gun Kelly diselenggarakan pada 11 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Rapper dan aktor Machine Gun Kelly akan menggelar konsernya di Indonesia. Pertunjukan bertajuk "Hotel Diablo World Tour in Jakarta" tersebut akan diselenggarakan pada 11 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Di Tanah Air, konser ini dipromotori oleh InTour Live dan iMe Group.

Dari pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com baru-baru ini, penjualan tiket konser Machine Gun Kelly di Tanah Air sendiri telah dimulai sejak Sabtu (27/4/2019) lalu melalui Go-Tix.id.

Berapa harga tiket konser Machine Gun Kelly di Tanah Air?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kategori Tiket

Ada tiga kelas yang ditawarkan dalam konser Machine Gun Kelly. Tiket Festival dengan penonton yang berdiri, dilepas dengan banderol harga Rp 1,5 juta.

Sementara tiket kelas GA-2 dengan tempat duduk bebas di sayap kanan dan kiri dijual seharga Rp 1.1 juta. Terakhir, tiket GA-1 dengan tempat duduk di bagian tengah dilepas dengan harga Rp 1,5 juta.

3 dari 3 halaman

Rapper dan Aktor

Machine Gun Kelly sendiri dikenal publik lewat sejumlah lagunya seperti "Bad Things", yang merupakan kolaborasinya dengan Camila Cabello.

Ia juga berakting di film populer Netflix, Bird Box. Di sini ia berperan sebagai Felix, dan berhadapan dengan Sandra Bullock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini