Sukses

Dapat Berita Eksklusif Nikita Mirzani, Ruben Onsu Rogoh Biaya Fantastis

Proses persalinan Nikita Mirzani dilaporkan secara eksklusif lewat media milik sahabatnya, Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tengah diselimuti rasa bahagia. Ia telah melahirkan anak ketiga, Minggu (28/4/2019).

Nikita Mirzani melahirkan bayi laki-laki. Diketahui, proses persalinan tersebut dilaporkan secara eksklusif lewat MOP Channel, media yang dikelola oleh sahabatnya, Ruben Onsu.

Rupanya Nikita Mirzani hanya ingin buka detail kabar bahagianya ini kepada Ruben Onsu.

"Mungkin ada beberapa hal yang dia enggak bisa cerita. Tapi pasti, dia orangnya open kok. Ya dia kan punya cerita beda dari yang lain-lain. Kehamilannya yang ini kan juga dianggap kehamilan halu. Prosesnya kan kita tahu awalnya,” kata Ruben Onsu di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mudah

Namun di balik itu semua, tidak mudah bagi Ruben Onsu untuk mendapatkan eksklusivitas persalinan tersebut. Ia harus tetap merogoh kocek yang dalam untuk tarif konten eksklusif tersebut.

"Ya itu kan profesional semua. Saya juga kalau pake jasa orang, profesional semuanya,” kata Ruben Onsu.

3 dari 3 halaman

Fantastis

Meski tak menyebutkan nominal, namun Ruben Onsu mengakui bahwa tarif untuk konten tersebut memang sangat fantastis.

"Ya fantastis lah untuk Nikita Mirzani, dan dia worth it kok untuk mendapatkan itu. Iya fantastis. Lumayan pokoknya,” ungkap Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.