Sukses

Dicibir Gara-gara Hijab, Ini Kata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mengaku apapun yang dilakukannya selalu dinilai salah oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting diketahui  telah menjalani ibadah umrah. Sepulangnya ibadah umrah, Ayu Ting Ting malah menjadi bulan-bulanan warganet.  

Gara-garanya adalah hijab yang ia kenakan selama umrah tak lagi digunakan. Hal itu memicu warganet mencibir Ayu Ting Ting

Terkait hal tersebut, Ayu Ting Ting menanggapinya santai. Ia mengatakan bahwa dirinya memang kerap disalahkan atas apapun yang dilakukan. 

"Emang siapa yang bilang saya pakai hijab? Jangan ngada-ngada. Saya batuk aja salah, kan saya selalu salah,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsisten

Kendati demikian, Ayu Ting Ting mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bisa konsisten mengenakan hijab. Hanya saja saat ini ia ingin memantapkan hatinya terlebih dahulu.  

"Insya Allah, doain. Siapa sih yang enggak mau berubah jadi lebih baik? Yang penting hatinya disiapin dulu untuk berhijab,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Masalah

Sementara untuk komentar-komentar dari warganet itu, Ayu Ting Ting mengaku tidak pernah mempermasalahkannya.  

"Oh maap saya enggak pernah ngeliatin komen,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.